Breaking News
Join This Site

ads

Penghasilan dengan PTC Neo Bux (The Innovation in Paid to Click Services)

Penghasilan dengan PTC Neo Bux (The Innovation in Paid to Click Services)

Banyak cara untuk mendapatkan penghasilan di dunia interrnet. Namun tentunya tidak semudah seperti yang kita bayangkan, apapun itu dan bagai manapun caranya, semua tak lepas dengan kesabaran dan ketekunan dalam mengerjakannya, Jangan terkecoh dengan segala sesuatu yang instan, karna tidak ada pendapatan yang instan tanpa diawali dengan usaha yang sungguh sungguh.
Kali ini saya akan menjelaskan tentang Program PTC Neo Bux  yang membayar kita dengan melihat sebuah iklan yang mereka tampilkan. Sudah sekitar 3 bulan saya menjalankan PTC ini tanpa mengeluarkan modal uang, tapi tentunya dengan koneksi internet dan saat  saya tulis artikel ini tepatnya tgl 15/3/2017 saya sudah bisa menghasilkan 0,5 dolar 2 hari . Tentu hal ini tidak instan begitu saya. Saya senang menjalankannya, kenapa ?? Akan saya jelaskan kenapa saya senang dengan hasil yang masih di bilang sedikit ini, awal pertama menjalankan PT Neo Bux ini, untuk mencapai angka 0,6 dolar pertama saya dibutuhkan waktu selama sebulan, dan kenapa sekarang saya bisa menghasilkan 0,5 dolar dalam sehari?? begini ceritanya:

Dalam Program PTC Neo Bux saya bisa bersyukur dengan adanya program sewa refferal, dimana saya dapat menyewa 3 refferal dengan harga sekitar 0,6 dolar. Nah dengan kesabaran saya hingga saya bisa menghasilkan 0,6 dolar pertama saya dalam sebulan, saya mulai menyewa 3 refferal yang selanjutnya bisa saya sewa lagi selama 7 hari berikutnya, karna saya tidak memiliki modal saya hanya mampu menyewa 3 refferal hingga akhirnya sekarang tgl 3/15/2017 saya bisa menyewa 15 refferal, Dimana setiap refferal yang saya sewa, saya menghasilkan 0.005 dolar dari setiap iklan yang mereka klik dan tentu saja saya harus memanage mereka dengan mengganti bagi refferal yang tidak melakukan klik, dalam  menjalankannya saya memilih untuk mengganti refferal yang tidak melakukan klik dalam jangka waktu lebih 3 hari, Nah selanjutnya dari hasil yang saya dapat dari sewa refferal tersebut saya gunakan lagi untuk menyewa refferal berikutnya hingga saya menghasilkan 15 refferal sejak di tulisnya artikel ini. Saya memiliki target dalam menjalankannya yaitu 10 dolar perhari yang selanjutnya saya akan melihat perkembangannya dan melakukan upgrad ke golden member untuk menghasilkan penghasilan yang lebih besar lagi. berikut scren penghasilan saya saat ini:



Terlepas dari bonus yang diberikan oleh NeoBux saya memiliki hitungan . 0,005x4x15 = 0,3, yang berarti penghasilan saya saat ini 0,3 dolar dalam sehari dengan asumsi semua melakukan klik. Berarti dalam wakti 7 hari saya bisa menghasilkan 2,1 dolar  dan selanjutnya saya akan melakukan sewa refferal lagi, tapi harus saya ingat menyisahkan dana untuk melanjutkan menyewa refferal yang sudah saya sewa. Target saya pertama adalah memiliki 300 refferal yang berarti 300x4x0,005 = 6 dolar dalam sehari.yang dalam sebulan saya akan bisa menghasilkan 6x30 = 180 dolar dan dikurangi sewa 300 refferal dimana untuk menyewa refferal 300 / 3x ( 0,60 ) = 60 dolar dalam sebulan . jadi pendapatan kita secara hitungan kasar sekitar 180 - 60 = 120 dolar. Itulah target pertama saya dalam menjalankan program PTC NeoBux ini

Minimal Payout NouBux adalah 2 dolar dengan melalui paypal. Bila anda tertarik untuk menjalankannya anda bisa daftar disini

Dan anda harus melihat juga jam server dan jam riset iklan kita agar kita terhitung online setiap hari dalam melakukan klik iklan, dan pendapatan refferal kita terima bila kita tercatat online setiap hari pada hari yang sama

Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca pengalaman singkat saya ini, saya yakin dengan kesabaran pasti semua bisa di capai, dan sampai saat ini PTC ini masi terbukti membayar.
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan dsb. Salam sukses buat kita semua.


ads