Breaking News
Join This Site

ads

Membuat Permohonan adsense blog dengan email yang tersangkut

Membuat Permohonan adsense blog dengan email yang tersangkut

Melanjutkan pembahasan kita sebelumnya tentang Mengatasi permohonan adsense yang tersangkut pada saat proses pendaftaran kali ini kita akan membahas tentang membuat permohonan adsense blog dengan menggunakan email yang sebelumnya tersangkut pada saat pendaftaran. Setelah kita melakukan langkah - langkah yang tertera pada pembahasan sebelumnya maka langkah selanjutnya yang akan kita lakukan adalah :

1. Hapus semua iklan yang anda pasang pada blog anda tersebut dibagian tata letak, teliti dan jangan sampai ada yang tertinggal. 


2. Bila kita juga menggunakan youtube pada email blog kita yang kita akitifkan monitisasinya, maka atur semua setingan monitisasi youtube menjadi Disable melalui chaanel-status and features.

Untuk lebih amannya private kan juga semua video yang ada pada akun youtube anda.
Hal ini dilakukan untuk menghindari adanya iklan dari adsense yang masi terkait pada akun email youtube dan blog anda.

3.Setelah itu batalkan pengaitan email blog yang ingin anda hapus tadi dari akun adsense kita dari user managemen andsense anda 



Ingat hanya email yang ingin anda batalkan saja. Tunggu sampai ada pemberitahuan dari pihak adsense di dalam email anda yang di batalkan tadi ,paling lama 1 atau dua jam.

4.Setelah menerima email pembatalan dari adsense bahwasannya email anda sudah tidak terkait  lagi dengan akun adsense sebelumnya tutup semua browser anda dan bersihkan chacha, bisa  juga menggunakan komputer atau laptop lain hal ini untuk menghindari pembacaan server dari pihak Google namun lebih bagus lagi bila anda menunggu 1 x 24 jam, sambil menunggu anda bisa menulis artikel baru, duduk ngopi dan juga berjalan-jalan atau melihat situs jual beli online.

setelah melakukan langkah diatas dengan benar maka anda bisa kembali untuk mendafarkan blog anda kembali kepada pihak adsense dan menunggu persetujuan riview dari pihak adsense apakah artikel atau blog anda layak mengikuti program adsense. Untuk mengetahui kebijakan adsense tentang blog anda bisa melihatnya disini.
Demikian informasi yang bisa saya jelaskan ,apabila ada kata dan penulisan dalam artikel ini saya mohon maaf, dan mudah mudahan pembahasan kali  ini dapat berguna bagi kita semua, terimakasih telah berkunjung dan jangan lupa memberikan komentar sebagai pembelajaran kita bersama.


ads