Breaking News
Join This Site

ads

Membatalkan Permohonan Pengajuan Adsense Pada Tahap Riview yang Pertama

Membatalkan Permohonan Pengajuan Adsense Pada Tahap Riview yang Pertama

Sumber image : pixabay.com
Adsense adalah salah satu produk google yang paling banyak di minati oleh para penulis artikel, youtuber dan Developer android Namun sayang, bila anda seorang penulis artikel melalui blogspot seperti yang sudah anda ketahui bahwa dalam proses pengajuan permohonan adsense melalui blogspot tidaklah mudah, dan harus melalui 2 tahapan riview yang ketat dari tim adsense tersebut. Pada tahapan pertama pengajuan adsense melalui blogspot mungkin banyak dari anda yang menunggu  balasan email yang tak kunjung datang hingga berminggu - minggu lamanya bahkan ada yang sampai berbulan bulan. Nah dalam kesempatan ini saya ingin memberikan suatu cara kepada anda agar proses pembalasan email dari pihak adsense bisa di percepat namun tentunya dengan pembalsan email yang tidak seperti anda harapkan seperti gambar di bawah berikut.



Dari gambar diatas telah di jelaskan bahwa pihak adsense tidak dapat melakukan tahapan riview terhadap blog kita karena tidak dapat meninjau alamat situs blog kita. Nah bagaimana cara melakukannya?. Berikut cara yang akan saya berikan kepada anda:

Bukalah blogspot anda, pilih pengaturan atau gambar roda gigi, kemudian lihatlah pada dasbor sebelah kanan anda di bagian publikasi, nah pada bagian publikasi ini gantilah alamat blog anda yang sudah tercatat pada saat proses pengajuan adsense blog dengan memilih edit. Misalnya pada saat anda mendaftar alamat pertama www.exis.com, rubahlah pada bagian publikasi blogspot tadi menjadi www.alamatbaruanda.com isilah sesuai yang anda inginkan, kemudian simpan. Untuk lebih jelasnya bisa anda lihat pada gambar berikut:


Nah dengan begini alamat blog anda tidak akan dapat di cari oleh tim adsense untuk melakukan tahapan rivew pertama, dan sepengalaman saya dengan melakukan ini tak lebih dari 2 hari saya mendapat balasan email dari pihak adsense untuk melakukan pendaftaran kembali, mungkin juga anda bisa lebih cepat.  

Bila anda adalah orang yang simple dan tidak ingin menunggu lama suatu proses saya rasa cara ini cocok untuk anda coba namun bila anda adalah org yang tidak ingin melakukan pergantian alamat email mungkin link berikut bisa menjadi pilihan alternatif ( mengatasi akun adsense yang tersangkut ).

Nb: Setelah melakukan pergantian email jangan lupa untuk mendaftarkan kembali alamat blog website anda kepada webmaster. atau google search console. Setelah itu cek keberadaan blog anda di pencarian google dengan alamat terbaru tersebut untuk memastikan alamat blog website anda sudah terdaftar.

Terimaksih telah berkunjung kesini, apabila ada kesalahan penulisan dan sebagainya saya mohon maaf, mudah mudahan ini  semua bermanfaat buat anda. silahkan berkomentar sebagai pembelajaran bersama buat kita karena berbagi itu menguntungkan.

ads